Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito: Bukan Kemenangan Sempurna

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 September 2014 | 18:04 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
David Ramos/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

2 Real Madrid atas Deportivo La Coruna, mengatakan bahwa permainan timnya sangat hebat. Namun, pemain asal Meksiko itu menolak untuk menyebutnya sebagai kemenangan sempurna.

Bagi Chicharito, tim mana pun termasuk Real Madrid tidak pernah bermain secara sempurna. Meskipun berhasil meraih kemenangan besar, namun selalu masih ada ruang untuk memperbaiki diri yang menjadikan hal tersebut tidak sempurna.

"Kami selalu harus meningkatkan diri. Kesempurnaan itu tidak ada, namun kami selalu berusaha untuk melakukannya. Kami tidak akan pernah menjadi sempurna. Kami harus tetap berusaha dan meskipun kami telah mencetak banyak gol, kami harus selalu meningkatkan diri," kata Hernandez kepada AS.

"Saya selalu mencoba untuk bersikap adil dan rendah hati. Ini adalah awal yang baik bagi saya. Ini memberi saya kepercayaan diri dan saya ingin menunjukkan permainan terbaik yang saya bisa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X