Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Menang, Medel dan Handanovic Menuai Pujian

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 April 2015 | 07:30 WIB
Roberto Mancini, puji semangat juang anak asuhnya.
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini, puji semangat juang anak asuhnya.

0 Minggu (12/4) dini hari WIB. Nerazzurri membuat publik Stadio Marc'Antonio Bentegodi terkejut dengan membekuk Verona 3-0.

Pada laga ini, gelandang Gary Medel dan kiper Samir Handanovic berperan besar di balik kemenangan Inter. Tak heran jika Pelatih Roberto Mancini sangat menyanjung penampilan anak asuhnya itu.

"Medel bermain luar biasa di depan para bek. Dia mampu menghalangi sejumlah peluang Verona. Jika kami tidak memiliki Medel, mungkin kami akan kesulitan," tutur Mancini.

Mancio juga memuji penampilan Handanovic di depan gawang Inter. Kiper jangkung asal Slovenia itu sukses mematahkan eksekusi penalti Luca Toni di menit ke-77 babak kedua.

"Handanovic adalah salah satu kiper terbaik di dunia menurut saya. Soal masa depannya, kita akan lihat nanti. Yang jelas, saya berharap dia bersedia bertahan di sini," ujar Mancini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X