Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Dipecundangi Parma, Allegri Murka

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 07:02 WIB
Massimiliano Allegri
Giuseppe Cacace/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 dari Parma, Sabtu (11/4). Allegri berang karena timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang dalam laga yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini.

Rekor 20 laga tak terkalahkan milik Juventus akhirnya dinodai oleh Parma. Gol semata wayang Jose Mauri membuat Si Nyonya Tua pulang tanpa poin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kehabisan kata-kata untuk mengutarakan kekecawaannya. Sebab, Juve harus mengaku kekalahan dari klub yang sedang dilanda masalah finansial dan berstatus juru kunci Serie A musim ini.

"Saya langsung kehabisan suara. Kami sama sekali tak melakukan apapun di babak kedua dan layak menerima kekalahan. Saya harap (kekalahan) ini bisa memberikan kami efek positif, tapi harusnya kami tak membutuhkan hal itu," kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

"Laga ini sebenarnya kesempatan untuk menjaga keunggulan 14 poin dari Roma dan Lazio, namun kami tak memanfaatkannya. Parma bermain baik, sementara kami lamban bereaksi dan mengambil resiko menerima tiga hingga empat serangan balik," jelas eks pelatih AC Milan itu.

"Kami tak sepenuhnya mengendalikan pertandingan, bahkan Parma lebih berbahaya di babak pertama," tegas Allegri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X