Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey: Burnley Sempat Sulitkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 06:33 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

0 timnya atas Burnley, Sabtu (11/4) malam WIB. Ramsey mengakui bahwa laga berjalan sulit dan itu menjadi laga yang luar biasa.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Arsenal berhasil mengendalikan laga melawan Burnley. Meriam London tercatat menguasi 69 persen bola berbanding 31 persen milik tim tuan rumah.

Arsenal sukses mengkreasikan 17 peluang yang lima diantaranya menemui sasaran. Sedangkan Burnley mengemas delapan percobaan yang empat diantaranya on target.

Aaron Ramsey, yang mencetak gol kemenangan Arsenal, mengaku bahwa laga melawan Burnley berlangsung ketat. Meski demikian, Ramsey mengaku bersyukur timnya bisa mengatasi perlawanan sengit Burnley.

"Sungguh salah satu laga yang terberat. Banyak tim yang kehilangan poin di sini. Namun, kami tampak solid dan kami bisa mengatasi mereka dengan sangat baik," kata Ramsey kepada BBC.

"Kami sempat berada dalam tekanan, namun cukup nyaman dengan permainan di lapangan," tegas pemain 24 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X