Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puas dengan Kemenangan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 05:07 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

0, Sabtu (11/4) malam WIB. Wenger pun menegaskan bahwa timnya ingin terus meraih kemenangan demi menjaga asa meraih gelar Premier League.

Arsenal tampil konsisten di Premier League. Meriam London berhasil mempertahankan tren positif di pekan ke-32 yang menjadikan mereka tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di liga.

Manajer Arsene Wenger mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Burnley. Namun, Wenger menyayangkan timnya hanya mencetak satu gol dalam laga tersebut.

"Saya sengan dengan performa ini karena penampilan ini lebih bagus dari laga lainnya. Burnley ditekan habis-habisan oleh kami," kata Wenger.

"Para bek bermain baik hari ini dan membuat kami meraih tiga poin. Namun, kami tak memulai babak kedua dengan baik dan kami berpeluang mencetak gol kedua pada 20 menit terakhir," beber Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X