Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Sayangkan Kekalahan Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 04:06 WIB
Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino

0 timnya atas Aston Villa, Sabtu (11/4) malam WIB. Menurutnya, Spurs hanya kurang beruntung.

Tottenham Hotspur dipaksa mengakui keunggulan Aston Villa di pekan ke-32 Premier League. Bermain di White Hart Lane, gol semata wayang Christian Benteke menjadi aib bagi The Lilywhites.

Manajer Mauricio Pochettino mengakui bahwa timnya gagal memaksimalkan sejumlah peluang. Menurut pria Argentina itu, Usai Benteke mencetak gol semuanya menjadi sangat sulit.

"Kami memiliki peluang, menguasai bola, mengendalikan pertandingan, namun mereka memiliki kesempatan lalu mereka mencetak gol. Kemudian semua menjadi sulit bagi kami," kata Pochettino kepada BBC Sport.

"Saya kecewa dengan hasil ini, kecewa dengan para pemain karena itu bukan permainan yang baik. Kami perlu meningkatkan kinerja kami jika ingin meraih poin," jelas eks manajer Southampton itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X