Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Paksa Barcelona Berbagi Poin

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 03:03 WIB
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

31. Klub arahan Luis Enrique dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Sevilla, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Barcelona tampil menyerang sejak laga dimulai. Terbukti, Barca tak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-14. Sepakan kaki kirinya gagal diselamatkan oleh kiper  Sergio Rico Gonzalez.

Pada menit ke-31, giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan melalui bola mati yang dilakukan Neymar membuat kiper Sevilla tak berdaya.

Tertinggal dua gol, Sevilla langsung bereaksi cepat. Tujuh menit berselang, Ever Banega berhasil memperkecil ketertinggalan Sevilla. Skor 1-2 bertahan hingga jeda.

Memasuki interval kedua, laga semakin sengit da berlangsung ketat. Hal itu dilihat dari banyaknya kartu kuning yang diterima oleh para pemain kedua belah pihak.

Kemenangan Barcelona yang sudah di depan mata akhirnya sirna pada menit ke-84. Kevin Gameiro sukses memanfaatkan umpan silang Vidal dan menyarangkan bola ke gawang Claudio Bravo.

Hingga peluit panjang skor tak berubah dengan hasil imbang 2-2. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Blaugrana di puncak klasemen dengan raihan 75 poin.

Barca kini unggul dua poin dari Real Madrid yang menguntit di posisi kedua. Sementara Sevilla tetap di posisi kelima dengan koleksi 62 poin.

Susunan pemain:


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X