Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Bungkam Frankfurt Tiga Gol Tanpa Balas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 02:15 WIB
Robert Lewandowski
Lennart Preiss/Getty Images
Robert Lewandowski

0 atas Eintracht Frankfurt di pekan ke-28 Bundesliga, Sabtu (13/4) malam WIB.

Menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Bayern Munchen tampil menggila. FC Hollywood tercatat mengkreasikan 15 peluang yang sembilan diantaranya tepat sasaran.

Sementara Eintracht Frankfurt hanya mendapatkan tiga peluang yang satu tepat sasaran. Adalah Robert Lewandowski yang menjadi pahlawan kemenangan Bayern.

Pemain asal Polandia itu mencetak gol pada menit ke-15 dan menit ke-66. Sementara gol Bayern lainnya dicetak oleh Thomas Muller di menit ke-82.

Tambahan tiga poin membuat Bayern masih menduduki posisi puncak klasemen Bundesliga dengan raihan 70 poin. Sedangkan Eintracht Frankfurt berada di urutan kedelapan dengan koleksi 35 poin dari 28 laga.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Reina, Rafinha (Badstuber 84'), Dante, Xabi Alonso, Bernat, Thiago (Rode 70'), Lahm (Gaudino 78'), Weiser, Muller, Gotze, Lewandowski.

Eintracht Frankfurt: Trapp, Chandler, Madlung, Anderson (Ignjovski 73'), Oczipka, Aigner (Piazon 71'), Stendara, Hasebe, Kittel, Seferovic, Valdez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X