Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Nodai Rekor 20 Laga Tak Terkalahkan Juventus

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 April 2015 | 01:00 WIB
Jose Mauri
Giuseppe Cacace/Getty Images
Jose Mauri

30. Klub asuhan Roberto Donadoni itu mampu mengalahkan Juventus dengan skor 1-0, Sabtu (11/4) malam WIB.

Seperti diketahui, Juventus merupakan tim yang sangat disegani di Serie A musim ini. Sebab, Si Nyonya Tua nyaris sempurna musim ini dengan meraih 70 poin dalam laga.

Namun, Juventus rupanya dipaksa mengakui Parma, klub yang sudah bangkut dan terancam turun ke kasta. Gol Jose Mauri pada menit ke-60 membuat Juve pulang tanpa poin dalam lawatan mereka ke Stadio Ennio Tardini.

Meski kalah, Juve masih kokoh di puncak klasemen. Sementara Parma berada di dasar klasemen dengan raihan 16 poin dari 29 laga yang sudah dimainkan.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Juve dalam 20 laga terakhir mereka di Serie A. Ini menjadi kekalahan yang mungkin memalukan mengingat Parma merupakan klub yang terancam turun kasta ke Serie D jika tak mampu melunasi hutang klub.

Susunan Pemain

Parma: Mirante, Santacroce (Cassani 80'), Mendes, Feddal, Varela, Jose Mauri (Lila 82'), Jorquera, Nocerino, Gobbi, Ghezzal, Belfodil (Prestia 86').

Juventus: Storari, Lichtsteiner, Chiellini, Ogbonna, Padoin, Vidal, Marchisio, Sturaro (Pepe 66'), Pereyra (Morata 63'), Coman (Vitale 80'), Llorente.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X