Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Isyaratkan Bertahan di Real Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 September 2014 | 10:30 WIB
Alvaro Arbeloa, tak hiraukan gosip yang beredar.
Inside Spanish Football
Alvaro Arbeloa, tak hiraukan gosip yang beredar.

beli pemain masih santer terdengar. Dari kubu Real Madrid, bek sayap Alvaro Arbeloa dikabarkan siap hengkang ke Napoli di bursa tranfser musim dingin Januari nanti.

Akan tetapi, Arbeloa enggan membahas lebih jauh soal rumor yang beredar. Arbeloa hanya ingin memberikan penampilan terbaik untuk tim yang dibelanya saat ini.

"Saya nyaman dengan tim ini. Saya berharap bisa terus membantu tim ini jika dipercaya untuk tampil. Soal rumor transfer, bagi saya itu semua tidak penting saat ini," ucap Arbeloa.

"Saya bahagia bisa menjadi bagian dari tim sebesar Real Madrid. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, yang jelas saya masih terikat kontrak dua tahun ke depan," kata Arbeloa.

"Saya akan tetap berada di sini jika pelatih masih membutuhkan saya. Saya sangat antusias menghadapi persaingan di musim ini bersama Real Madrid," kata Arbeloa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X