Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Alba

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 April 2015 | 22:05 WIB
Jordi Alba
David Ramos/Getty Images
Jordi Alba

Barcelona dikabarkan telah mulai mempersiapkan kontrak baru bagi bek Jordi Alba. Meskipun kontrak pemain berusia 26 tahun itu masih tersisa dua tahun lagi.

Kontrak Alba baru akan berakhir pada Juli 2017. Namun, Barcelona kini akan segera mengamankan jasanya lebih lama lagi di Camp Nou hingga Juli 2020.

Penampilan Alba sejak bergabung dari Valencia pada musim panas 2012 lalu seakan tidak tergantikan di sektor sayap kiri. Hal ini yang mendorong Barcelona untuk memberikan penghargaan kepada sang pemain dengan kontrak baru dan kenaikan gaji.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Barca sudah berbicara dengan agen Alba, Jose Tarraga dan Vicente Fores, untuk melancarkan rencana ini. Pertemuan tersebut pun dikabarkan tidak memiliki banyak kendala seperti masalah besarnya gaji yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Alba yang telah absen di dua pertandingan terakhir akibar cedera yang dialami saat membala Spanyol, kini dikabarkan telah pulih. Ia sudah bisa segera tampil di laga kontra Sevilla pada Minggu (12/4) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X