Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keira Knightley Tergila-gila dengan Gary Neville

By Senin, 17 Maret 2014 | 21:58 WIB
Keira Knightley
David M. Benett/Getty Images
Keira Knightley

Semasa aktif bermain, Gary Neville banyak dikagumi orang lantaran keberhasilannya membawa Manchester United merengkuh berbagai gelar prestisius.Kharisma seorang Neville tetap terpancar kala ia beralih profesi menjadi pengamat sepak bola.

Setelah gantung sepatu, pada 2011 Neville mengawali kariernya sebagai seorang pandit di kanal televisi Sky Sports. Gayanya yang khas dalam berkomentar plus analisis tajam membuat jebolan akademi Manchester United itu amat disukai oleh pemirsa televisi Inggris.

Tak cuma orang biasa yang menggandrungi gaya Neville sebagai komentator. Baru-baru ini aktris ternama Inggris, Keira Knightley menyatakan kekagumannya terhadap eks kapten Man. United itu.

"Saya membeli televisi, sebab sungguh konyol menonton pertandingan sepakbola via laptop. Neville sungguh memesona. Komentar-komentarnya luar biasa. Sekarang mereka (Sky Sports) menambahkan pengamat lain untuk mendampingi Neville. Namun, saya lebih suka jika hanya ada Neville seorang," kata dara cantik yang turut membintangi film Pirates of the Caribbean itu kepada Stella.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X