Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSBI Bikin Kejutan di Markas Madiun Putra

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 April 2015 | 22:15 WIB
Purwanto, mencetak gol kedua buat PSBI.
Gatot Susetyo/Bolanews
Purwanto, mencetak gol kedua buat PSBI.

0 tanpa balas.

Babak pertama kedua tim hanya saling menjajaki kekuatan dan cara bermain masing-masing. Alhasil babak ini berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, PSBI langsung menggebrak. Gol pertama klub berjuluk Laskar Singo Lodra ini dicetak Erwin 'Shincan' Wincono Aji pada menit ke-50. Lima menit berselang, giliran striker kaya pengalaman, Purwanto merobek jala MPFC.

Asisten Manajer PSBI Ipong Hardiman angkat jempol atas permainan Purwanto dkk. Mereka tak mau kompromi dengan tuan rumah. Para pemain juga tak merasa segan, meski hanya berstatus klub pengganti PSIR.

"Saya bangga dengan profesionalisme yang ditunjukkan para pemain. Mereka bermain normal, meski hanya sebagai pengganti PSIR. Mereka tak menganggap ini hanya sebagai formalitas. Anak-anak tetap main dengan semangat tinggi," kata Ipong.

Salah seorang pemain MPFC yang dihubungi BOLANEWS menyebut kekalahan timnya karena para pemain kelelahan setelah pagi hari diforsir latihan fisik dan gim hampir selama dua jam. Sehingga saat main sore harinya, daya tahan mereka berkurang.

Pada kompetisi Divisi Utama nanti, MPFC dan PSBI berada di Grup 4. Jadi laga ujicoba ini bisa jadi simulasi pertemuan mereka pada babak penyisihan grup nanti.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X