Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic: Sevilla Selalu Ada di Hati, tapi...

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 April 2015 | 21:36 WIB
Ivan Rakitic
Miguel Ruiz/Getty Images
Ivan Rakitic

masa indahnya bersama Los Nervionenses. Namun, pemain asal Kroasia itu kini akan berusaha untuk membawa Barcelona meraih kemenangan demi mengamankan posisi di puncak klasemen.

Rakitic yang didatangkan Barcelona dari Sevilla di awal musim 2014/15 seharga 20 juta euro mengaku sangat mencintai Sevilla. Namun, demi membuka peluang meraih gelar La Liga pertamanya, pemain berusia 27 tahun itu siap membuat publik Estadio Ramon Sanchez Pizjuan bersedih.

"Saya memiliki kenangan yang hebat saat bersama klub dan kota Sevilla selalu ada di dalam hati saya. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa," kata Rakitic kepada situs resmi Barcelona.

"Saya hanya ingin fokus kepada sepak bola dan memiliki permainan yang baik. Kami memiliki delapan pertandingan tersisa dan kemenangan di pertandingan ini akan sangat penting."

"Setiap tim yang bermain di Pizjuan tahu bagaimana sulitnya tempat ini dengan kerumunan yang memberikan tekanan besar kepada tim tamu. Tapi ini juga akan sangat sulit bagi Sevilla untuk bermain melawan Barca."

"Di lapangan, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu rekan satu tim saya. Tuhan menginginkan kami memiliki permainan yang hebat dan saya selalu ingin menang dalam segala yang saya lakukan, baik itu hanya dalam sesi latihan maupun saat bermain kartu bersama istri saya!"


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X