Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sebut Real Madrid Hampir Komplet

By Suryo Wahono - Senin, 17 Maret 2014 | 22:01 WIB
Carlo Ancelotti
Pierre-Philippe/Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Carlo Ancelotti menyebut tim Real Madrid hampir komplet sebagai semua tim. Namun, dari banyak tim yang pernah ditangani Don Carlo, Los Merengues adalah yang paling komplit.

Dengan bertaburnya pemain bintang di dalam tim Real Madrid, Ancelotti masih merasa ada yang kurang. Namun, pelatih berusia 54 tahun itu mampu membuat Los Merengues berpeluang besar untuk memenangkan tiga gelar sekaligus dalam satu musim.

Kini, Ancelotti hanya menginginkan timnya bisa bermain konsisten d setiap pertandingan, terlebih jelang laga El Clasico menghadapi Barcelona pada pekan depan. Penampilan baik akan sangat membantu tim menghadapi pertandingan apa pun.

"Saya telah melatih banyak tim dengan banyak kualitas. Sulit untuk mengatakan mana yang terbaik. Skuat ini adalah yang paling lengkap. Memiliki karakter, pengalaman, dan pemain pemuda," tutur Ancelotti kepada Soccerway.

"Saya hanya melakukan yang terbaik yang saya bisa dan saya sangat senang di sini. Kami memiliki sedikit keunggulan di La Liga saat ini. Tapi itu tidak akan sama seperti di Copa del Rey atau Liga Champion."

"Kami harus tetap bermain baik (melawan Schalke) karena itu adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus konsisten. Bermain baik adalah cara terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi El Clasico," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X