Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Seedorf Digunjingkan, Ini Jawaban Berlusconi

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Maret 2014 | 21:38 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

Masa depan Clarence Seedorf di AC Milan aman. Kepastian tersebut didapat langsung dari mulut Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi.

Keterpurukan Milan di liga domestik berlanjut. Untuk pertama kalinya di musim 2013/14, Il Diavolo menelan tiga kekalahan secara beruntun. Alhasil, kursi kepelatihan Milan kembali memanas.

Posisi Seedorf digoyang. Masa depannya dipertanyakan. Spekulasi yang berkembang menyebutkan karier pria asal Belanda itu bakal kandas.

Namun, kepada Sky Sport 24, Berlusconi menampik kabar burung tersebut. Pria yang juga seorang politikus itu memastikan Seedorf akan tetap melatih Milan pada musim depan.

"Seedorf tidak bisa diperdebatkan. Dia masih akan menjadi pelatih Milan tahun depan. Milan adalah tim yang dibangun dengan buruk," ujar Berlusconi, singkat.

Sejak dilatih Seedorf pada Januari 2014, Milan hanya menorehkan empat kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kekalahan dari 12 laga di Serie A dan Liga Champion.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X