Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Cassano, Parma Ditinggal Biabiany

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 April 2015 | 20:56 WIB
Jonathan Biabiany, ikuti langkah Antonio Cassano tinggalkan Parma.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Jonathan Biabiany, ikuti langkah Antonio Cassano tinggalkan Parma.

Setelah ditinggal pergi oleh striker Antonio Cassano, kini Parma kembali kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Ia adalah Jonathan Biabiany.

Biabiany telah mengikuti langkah Cassano dengan mengakhiri kontraknya dengan Parma melalui kesepakatan bersama. Hal ini juga dikarenakan tunggakan gaji Gialloblu yang belum dibayar dalambeberapa bulan terakhir.

Biabiany merupakan pemain yang hampir bergabung dengan AC Milan pada awal musim 2014/15. Namun, transfernya gagal dikarenakan pemain berusia 26 tahun itu gagal lolos tes medis karena dinilai memiliki kelainan pada jantungnya.

Hal tersebut telah membuat Biabiany melakukan perawatan medis untuk menyelamatkan dan melanjutkan kariernya sepak bolanya. Namun, kini keberamaannya dengan Parma telah berakhir.

Biabiany sebenarnya memiliki kontrak hingga Juni 2018. Meskipun kini Parma telah terhindar dari tunggakan gaji pemain asal Prancis itu yang cukup besar, namun perginya Biabiany ini juga merupakan sebuah kerugian karena Gialloblu tidak bisa mendapatkan pemasukan dari penjualan mantan pemain Internazionale itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X