Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez: Juventus Harapkan Laga Seperti Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 07:56 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Juventus memetik kemenangan penting atas AC Milan di San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB. Carlos Tevez mengatakan La Vecchia Signora memang mengharapkan pertandingan ketat melawan I Rossoneri.

Carlos Tevez memberikan kekalahan pertama bagi AC Milan yang memetik dua kemenangan pertama di bawah besutan pelatih Filippo Inzaghi. Ya, Juventus menang 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak Tevez.

"Kami mengharapkan pertandingan seperti ini. Kami menghadapi Milan yang memenangi dua laga sebelumnya, namun kami percaya diri," kata Tevez.

Tevez mengakui Juventus kesulitan mendapatkan banyak peluang menghadapi Milan. Kendati demikian, ia senang bisa mencetak gol penentu kemenangan La Vecchia Signora.

"Saya suka posisi ini. Tetapi, kami tidak mendapatkan banyak peluang karena De Jong selalu menunggu saya. Pada akhirnya saya berhasil mencetak gol dan saya senang," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X