Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Berkembang dan Lebih Selaras

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 07:30 WIB
Alvaro Arbeloa
Getty Images
Alvaro Arbeloa

2 di markas Deportivo La Coruna, Sabtu (20/9). Alvaro Arbeloa menilai Los Blancos terus mengalami kemajuan musim ini dan lebih selaras.

Usai mengalami dua kekalahan beruntun di dua laga La Liga sebelumnya Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Bahkan pasukan Carlo Ancelotti menandai kembangkitanya dengan melumat Deportivo La Coruna dihadapan mayoritas pendukung tuan rumah di Stadion Municipal de Riazor.

Dari delapan gol yang dicetak Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick. Lima gol lain disumbangkan Jay Rodriguez (1 gol), Gareth Bale (2 gol), dan Javier Hernandez (2 gol).

"Kami sudah semestinya senang. Anda bisa melihat kemajuan Real Madrid dan lebih selaras, itu adalah sesuatu yang kami inginkan," kata Arbeloa.

"Kami ingin bermain bagus dengan performa terbaik. Kami membangun momentum dan kemajuannya sudah terlihat. Itulah yang diinginkan manajer," ujar dia.

"Hari ini kami mencetak delapan gol. Itu jumlah yang banyak dan karena Anda tidak bisa mendapatkannya setiap hari. Tim juga melangkah ke arah yang benar," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X