Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Terlalu Banyak Melakukan Kesalahan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 07:05 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool menuai hasil negatif pada pekan kelima Premier League. Pasukan Brendan Rodgers mengalami kekalahan ketiga saat menyambangi markas West Ham United, Sabtu (20/9). Rodgers menilai kekalahan tersebut terjadi karena The Reds terlalu banyak melakukan kesalahan.

Pasukan asal Anfield mengalami kekalahan kedua secara beruntun setelah pada pekan sebelumnya dipermalukan Aston Villa. Liverpool mengalami kekalahan 1-3 di markas West Ham United, Boleyn Ground. Ketiga gol West Ham itu masing-masing dicetak Winston Reid, Diafra Sakho, dan Morgan Amalfitano, sedangkan satu-satunya gol balasan tim besutan Brendan Rodgers dicetak Raheem Sterling.

"Secara keseluruhan kami tidak bermain tenang. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Itu mengecewakan," kata Rodgers.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, namun kami sudah tertinggal 0-2 di awal laga. Saya pikir kami bereaksi dengan baik, namun sayangnya kami terlalu banyak melakukan kesalahan," tutur dia.

Walau kecewa dengan hasil yang diperoleh, Rodgers tidak kehilangan semangat dan bertekad untuk segera membuat Liverpool kembali ke jalur kemenangan. Ia juga memastikan pasukannya akan terus bekerja keras.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X