Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Tertahan di Kandang Sendiri

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 September 2014 | 03:00 WIB
Atletico Madrid berbagi satu angka dengan Celta Vigo.
Getty Images
Atletico Madrid berbagi satu angka dengan Celta Vigo.

Atletico Madrid kembali tersendat dalam perjuangan mempertahankan gelar juara La Liga musim ini. Setelah sempat imbang lalu mengalahkan Real Madrid, Los Rojiblancos kembali tertahan di Vicente Calderon saat bertemu Celta Vigo, Minggu (21/9) dini hari WIB.

Atleti tertinggal terlebih dulu lewat gol Pablo Hernández. Gol Hernandez tercipta berkat umpan pendek yang dikirim Carles Planas pada menit ke-19.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-31. Gol itu lahir dari Joao Miranda, berkat umpan silang Koke.

Atleti bahkan berhasil membalikkan kedudukan lewat tandukkan Diego Godín. Godin sukses menanduk umpan silang Gabi dari sepak pojok pada menit 41.

Tampil menyerang di babak kedua, Atleti justru kecolongan pada menit 53. Celta Vigo suskes menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Nolito.

Meski mencoba kembali memimpin, Atleti tetap tak mampu mencetak gol. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Atleti menempati posisi kedua dengan nilai delapan, sedangkan Celta ada di posisi tujuh dengan nilai enam.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X