Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembuktian Jese Rodriguez di Hari Ke-389

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 April 2015 | 17:35 WIB
Jese Rodriguez, berpeluang jadi pilihan utama kontra Eibar.
Helios de la Rubia/Real Madrid
Jese Rodriguez, berpeluang jadi pilihan utama kontra Eibar.

Cedera otot yang dialami Gareth Bale tampaknya memberikan keuntungan tersendiri buat Jese Rodriguez. Sayap lincah Real Madrid itu berpeluang besar untuk menjadi pilihan utama kala Los Blancos menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4).

Jese terakhir kali tampil sebagai pilihan utama tepat 389 hari yang lalu. Ketika itu, Jese tampil sebagai pilihan utama ketika Madrid berjumpa Schalke 04 di Liga Champion pada 18 Maret.

Namun, cedera lutut serius yang dialami di laga itu membuat Jese terpinggirkan dari skuat Madrid. Pemain 20 tahun itu lebih sering menghabiskan waktu di ruang medis untuk memulihkan cedera lututnya.

Musim ini, Jese baru mengoleksi durasi bermain selama 380 menit. Ia kembali merumput pada 2 Desember setelah terbebas dari cedera panjang. Jese kembali ke lapangan saat bertemu Cornella di Copa del Rey.

"Kondisi Jese semakin membaik. Dia mulai bisa melupakan cedera yang dialami setahun lalu," tutur Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dalam konferensi pers sebelum pertandingan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X