Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Semakin Pede Usai Menang Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 September 2014 | 23:55 WIB
Serigo Ramos, syukuri kemenangan Madrid.
Shaun Botterill/Getty Images
Serigo Ramos, syukuri kemenangan Madrid.

2, di Stadion Riazor, Sabtu (20/9).

Kemenangan ini bukan hanya membawa Madrid ke papan atas, tapi juga menimbulkan kepercayaan diri dalam diri para pemain. Maklum saja, Los Blancos juga baru saja menang besar atas FC Basel di Liga Champion.

Pernyataan bernada optimistis dilontarkan bek Madrid, Sergio Ramos. Selain mengaku bangga dengan kemenangan besar ini, Ramos merasa permainan timnya semakin solid dan kompak.

"Dua kemenangan beruntun ini membuat kami semakin percaya diri. Kami mampu tampil konsisten dan menekan di babak kedua. Para pemain depan juga menjalankan fungsinya dengan baik," ujar Ramos.

"Dalam sepak bola selalu ada hal baik dan hal buruk. Jadi kami harus terus memperbaiki diri. Kami menunjukkan perubahan positif, saya yakin kami akan terus menjadi lebih baik,' ucap Ramos.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X