Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GP Tiongkok: Lewis Fantastis, Tiga Pole di 2015

By Eko Widodo - Sabtu, 11 April 2015 | 15:34 WIB
Dari kiri Nico Rosberg, Lewis Hamilton, dan Sebastian Vettel usai balapan kualifikasi ketiga.
Getty Images
Dari kiri Nico Rosberg, Lewis Hamilton, dan Sebastian Vettel usai balapan kualifikasi ketiga.

Lewis Hamilton, pebalap Mercedes, menempati nomor 1 di starting grid GP Tiongkok, Minggu (12/4) besok. Pada kualifikasi hari ini, Hamilton menempati peringkat pertama tercepat dengan catatan waktu 1 menit 35,782 detik.

Pebalap Mercedes lainnya, Nico Rosberg menempati posisi kedua di bawah Hamilton. Rosberg mencatat waktu 1 menit 35,824 detik. Sementara pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, di tempat ketiga dengan 1 menit 36,687 detik.

Mantan pebalap Ferrari, Felipe Massa (Williams Martini Racing) berhasil di urutan keempat start. Massa mencatat waktu 1 menit 36,954 detik. Rekan setim Massa, Valtteri Bottas (Finlandia) di urutan kelima dengan 1 menit 37,143 detik.

Rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen di urutan keenam dengan 1 menit 37,232 detik.

"Saya senang kembali bisa pole. Namun, balapan besok akan berlangsung berat," ucap Hamilton, dalam jumpa pers usai lomba. Hal sama diakui Vettel.

"Senang bisa start ketiga. Kami harus pintar mengatur strategi besok," ucap Vettel.

Hasil Usai Kualifikasi Ketiga, Sabtu (11/4)


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports, Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X