Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Perdana Welbeck Warnai Kemenangan Arsenal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 September 2014 | 23:15 WIB
Danny Welbeck, sukses mencetak gol perdana buat Arsenal.
Laurence Griffiths/Getty Images
Danny Welbeck, sukses mencetak gol perdana buat Arsenal.

Setelah dua kali mengemas hasil imbang, Arsenal berhasil kembali ke jalur kemenangan. The Gunners sukses memenuhi target meraih tiga poin penuh setelah mempermalukan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (20/9).

Tiga gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh Mesut Oezil, Danny Welbeck, dan gol bunuh diri Aly Cissokho. Kemenangan ini menempatkan Arsenal di posisi empat klasemen sementara dengan nilai sembilan, hasil dua kali menang dan imbang tiga kali.

Oezil membuka kemenangan Arsenal pada menit 32. Gelandang asal Jerman itu sukses melepaskan diri dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Tanpa kesulitan, Oezil menempatkan bola ke sisi kanan gawang Villa.

Gol kedua Arsenal tercipta pada menit ke-34. Kali ini Oezil berperan sebagai pengumpan untuk gol perdana Danny Welbeck di Arsenal. Welbeck sukses menuntaskan umpan silang dari Oezil dengan sempurna. Arsenal 2-0 Villa.

Gol ketiga Arsenal lahir di menit 36. Aly Cissokho salah mengantisipasi umpan silang Aaron Ramsey, sehingga bola justru masuk ke gawang sendiri. Tak ada satu pun gol tercipta di babak kedua. Skor 3-0 untuk The Gunners bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain:

Aston Villa: Guzan, Senderos, Hutton, Cissokho, Clark, Richardson (N'Zogbia 77'), Delph, Sanchez (Bacuna 86'), Cleverley, Agbonlahor, Weimann (Grealish 46').

Arsenal: Szczesny, Mertesacker, Gibbs, Koscielny, Chambers, Oezil, Arteta, Cazorla, Ramsey (Wilshere 78'), Chamberlain (Rosicky 78'), Welbeck (Podolski 78').

Hasil Lain:

QPR 2 - 2 Stoke City
Burnley 0 - 0 Sunderland
Newcastle United 2 - 2 Hull City
Swansea City 0 - 1 Southampton


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X