Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain yang Menyesal Tinggalkan Man. United (4)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 April 2015 | 14:07 WIB
Roy Keane
Getty Images
Roy Keane

Tak sedikit pemain berlabel bintang yang telah melewati pintu keluar Manchester United. Beberapa dari mereka menyesal dengan keputusannya pergi dari Old Trafford. Berikut ini adalah lima pemain yang mengaku menyesal setelah meninggalkan Setan Merah.

4. Roy Keane

Setelah terang-terangan mengkritik pemain muda dan berseteru dengan pelatih Sir Alex Ferguson, Roy Keane meninggalkan Manchester United pada November 2005. Ia memilih pulang kampung ke Irlandia untuk melanjutkan karier bersama Celtic.

"Di hari ketika pergi dari United, saya seharusnya berhenti bermain," ujar Kane.

"Saya kehilangan cinta terhadap sepak bola. Saya meninggalkan Old Trafford dan berpikir bahwa sepak bola kejam, hidup kejam," imbuhnya.

Keane adalah gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki Setan Merah. Pria asal Repubik Irlandia itu menghuni Teater Impian selama rentang waktu 1993–2005.

<-- SEBELUMNYA  SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X