Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rombak Tim, Muenchen Ditahan Imbang Tim Juru Kunci

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 September 2014 | 22:36 WIB
Josep Guardiola
TOBIAS SCHWARZ/GETTY IMAGES
Josep Guardiola

Keputusan untuk merombak tim yang dilakukan pelatih Josep GUardiola, ternyata membuat Bayern Muenchen kehilangan taji. Die Bayern pun akhirnya gagal mencetak gol ke gawang tim yang kini berada di dasar klasemen, Hamburg.

Meskipun masih memainkan para pemain utama seperti Manuel Neuer, Philipp Lahm, Rafinha, Jorome Boateng, David Alaba, dan Thomas Mueller, namun Muenchen gagal meraih kemenangan, bahkan hanya untuk mencetak satu gol pun.

Absennya Arjen Robben dan keputusan menurunkan Xabi Alonso, Mario Goetze, dan Robert Lewandowski dari bangku cadangan, membuat Muenchen gagal memanfaatkan peluang meraih hasil sempurna di Imtech Arena.

Sebenarnya Muenchen sangat layak untuk bisa meraih kemenangan. Dari segi statistik, Die Bayern mengiasai bola sebanyak 74 persen dan memiliki percobaan ke gawang sebanyak 15 kali, meski tendangan yang mengarah langsung ke gawang hanya tiga.

Hasil imbang 0-0 ini membuat Muenchen gagal menguasai klasemen Bundesliga sementara, meski Bayer Leverkusen sebagai pesaing terdekat mereka saat ini belum bermain. Puncak klasemen kini dikuasai oleh Paderborn yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Hannover dengan skor 2-0, sekaligus mengungguli Muenchen dari segi produktivitas gol.

HASIL LAIN:

Schalke 2 - 2 Eintracht Franfurt
Augsburg 4 - 2 Werder Bremen
Stuttgart 0 - 2 Hoffenheim
Paderborn 2 - 0 Hannover 96


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X