Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Pemain-pemain United yang Terusir ke City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 April 2015 | 13:30 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Sudah banyak pemain berlabel bintang yang terdepak dari Macnhester United lantaran tak mampu bersinar. Seetlah meninggalkan Old Trafford, ada beberapa dari mereka yang memilih menyeberang ke Manchester City.

Berikut ini adalah tiga pemain yang langsung merapat ke City usai mengabdikan diri untuk Setan Merah.

1. Owen Hargeraves
Owen Hargreaves hijrah ke Manchester City pada awal musim 2011/12 setelah empat tahun sebelumnya membela Manchester United. Eks gelandang Bayern Muenchen itu cuma tampil satu kali di liga bersama The Citizens.

2. Danis Law
Denis Law meninggalkan United pada 1973 dan bergabung dengan City. Beberapa bulan setelah hengkang, ia kembali ke Old Trafford sebagai lawan. Kala itu Law mencetak satu-satunya gol yang membawa tim tamu menang 1-0 sekaligus mengantarkan Setan Merah ke jurang degrdasai.

3. Carlos Tevez
Setelah mempersembahkan trofi Liga Champion untuk Setan Merah di tahun 2009, Tevez menyeberang ke City. Kedatangan Carlitos disambut dengan sebuah papan reklame penyambutan raksasa di Manchester.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X