Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Akan Gantikan Pardew di Newcastle?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 September 2014 | 22:20 WIB
Alan Pardew (kanan) dan David Moyes
Richard Heathcote/Getty Images
Alan Pardew (kanan) dan David Moyes

Sejak dipecat oleh Manchester United pada April 2014, manajer David Moyes hingga saat ini belum menangani sebuah tim lagi. Namun, menurut rumor yang kini tengah berkembang bahwa manajer asal Skotlandia itu akan segera menangani Newcastle United menggantikan Alan Pardew.

Moyes yang gagal membawa United lolos ke Liga Champion, dipecat oleh manajemen Iblis Merah hanya setelah menangani tim selama 10 bulan. Namun, kini angin segar mulai berhembus kepada Moyes untuk kembali melanjutkan kariernya sebagai manajer.

Menurut penyiar Dan Walker, kegagalan Pardew dalam menangani Newcastle di empat pertandingan pertama Premier League musim 2014/15 akan menjadikannya manajer pertama yang akan dipecat pada musim ini. Dan isu yang kini tengah berkembang pesat di Tyneside mengatakan bahwa Pardew akan segera digantikan oleh Moyes.

Beberapa fan Newcastle pun sempat memprotes keberadaan Pardew di klub dalam beberapa waktu. Ketegangan ini pun tidak bisa mereda setelah The Magpies kini berada di peringkat ke-20 dengan raihan dua poin saja.

Pertandingan menghadapi Hull City di pekan ke-5 pun akan menjadi pembuktian bagi Pardew untuk mempertahankan posisinya sebagai manajer.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X