Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Libur Mendadak

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 April 2015 | 11:56 WIB
Arema Cronus
Suci Rahayu/Bolanews
Arema Cronus

Suasana tim Arema Cronus kini kurang kondusif. Bagaimana tidak, sampai saat ini mereka dibayangi rasa khawatir setelah Menpora dan BOPI masih berupaya menjegal langkah Arema untuk berkompetisi karena faktor legalitas PT Arema Indonesia masih belum beres.

Untuk menghilangkan kepenatan tersebut, tim pelatih memberikan libur mendadak selama dua hari. Terhitung sejak Sabtu dan Minggu. Padahal rencana semula pemain mendapatkan materi latihan fitness setelah batal berangkat ke Kalimantan karena kompetisi ditunda.

"Pemain diliburkan dulu biar fresh. Kompetisi juga masih belum jelas kapan dimulai lagi. Jadi tim pelatih memutuskan libur setelah latihan Jumat sore," kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

Ahmad Bustomi dkk bakal kembali latihan pada Senin sore di Stadion Gajayana Malang. Kesempatan libur ini pun dimanfaatkan pemain untuk pulang kampung. Seperti Samsul Arif, Made Wardana, dan beberapa pemain lain. Kondisi mess pemain di Jalan Buring No 7 Kota Malang pun sepi dari penghuni.

"Saya pulang buat istirahat dulu dan kumpul keluarga. Karena Kamis lalu istri sudah pulang ke Bojonegoro waktu mau tur Kaltim. Tapi tur gak jadi," kata pemain 30 tahun ini.

Meski libur, pemain tetap mendapatkan pekerjaan rumah dari tim pelatih. Minimal, mereka harus melakukan fitness di tempat masing-masing.

"Refreshing dengan keluarga memang perlu. Biar melupakan masalah kompetisi yang belum jelas," tandas Made Pasek.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X