Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owi/Butet dan Hendra/Ahsan Jumpa Musuh Bebuyutan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 April 2015 | 12:00 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Dua ganda terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berjumpa dengan musuh bebuyutan mereka di semifinal Singapura Terbuka Super Series 2015 yang akan berlangsung pada Sabtu (11/4).


Tontowi/Liliyana mendapat tantangan berat di babak empat besar. Mereka dihadang oleh ganda campuran unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Owi/Butet dan Zhang/Zhao sudah 13 bertemu. Rekor pertemuan kedua pasangan adalah 8-5 untuk kubu Tiongkok.

"Saat ini perasaannya senang bisa ke semifinal. Kami akan bertemu musuh bebuyutan Zhang Nan/Zhao Yunlei. Mudah-mudahan di Singapura ini kami bisa menang," kata Liliyana seperti dikutip laman resmi PBSI.

"Kami beberapa kali di sini juara. Jadi, semoga kami bisa balas kekalahan dari Zhang/Zhao kemarin di Malaysia,” imbuhnya.

Di pertandingan berikutnya, Zhang akan kembali tampil di sektor ganda putra bersama Fu Haifeng. Pasangan inilah yang bakal dihadapi Hendra/Ahsan.

Laga di Singapore Indoor Stadium akan menjadi pertemuan kelima Hendra/Ahsan dan Fu/Zhang. Dalam empat perjumpaan sebelumnya, kedua pasangan sama-sama meraih dua kemenangan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X