Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Arsenal, Villa Pertahankan Tim Pemenang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 September 2014 | 20:16 WIB
Danny Welbeck, kembali menjadi andalan Arsenal.
VI-Images/Getty Images
Danny Welbeck, kembali menjadi andalan Arsenal.

Usai sukses mengandaskan Liverpool doi Anfield Stadium, kini Aston Villa harus menjamu Arsenal di Villa Park Stadium. Manajer Paul Lambert pun mempertahankan tim pemenang yang sukses meraih tiga poin terakhir.

Hanya ada satu perubahan yang dilakukan oleh Lambert pada susunan pemainnya dibandingkan saat menghadapi Liverpool. Ciaran Clark kini telah kembali bermain dan menggantikan Nathan Baker yang selama ini melapisi posisinya.

Selebihnya, Lambert tetap mempercayakan para pemainnya yang telah berhasil membawa Villa bertengger di posisi ke-2 Premier League sementara hingga pekan ke-4. Duet Gabriel Agbonlahor dan Andreass Weimann akan kembali menjadi tumpuan tim dalam mencetak gol yang akan ditopang oleh Tom Cleverley dan Fabian Delph.

Sedangkan Arsenal yang bertandang ke Villa Park masih belum bisa diperkuat Olivier Giroud dan Yaya Sanogo. Striker Danny Welbeck kini kembali menjadi andalan, meskipun belum berhasil mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan terakhir bersama The Gunners.

Berikut susunan pemain:
Aston Villa XI:
Guzan, Senderos, Hutton, Cissokho, Clark, Richardson, Delph, Westwood, Cleverley, Agbonlahor, Weimann.
Cadangan: Given, Okore, Bacuna, C. Sanchez, N'Zogbia, Lowton, Grealish.

Arsenal XI: Szczesny, Mertesacker, Gibbs, Koscielny, Chambers, Oezil, Arteta, Cazorla, Ramsey, Sanchez, Welbeck.
Cadangan:
Ospina, Diaby, Coquelin, Rosicky, Wilshere, Podolski, Oxlade-Chamberlain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X