Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Peringatkan Mignolet Tingkatkan Penampilan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 September 2014 | 18:27 WIB
Brendan Rodgers (kiri) dan Simon Mignolet.
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers (kiri) dan Simon Mignolet.

Manajer Brendan Rodgers mendesak kiper Simon Mignolet untuk menjaga penampilannya agar bisa tetap berada di level terbaik. Hal ini demi mengamankan posisinya sebagai kiper nomor satu Liverpool.

Hal ini diutarakan oleh Rodgers bukan tanpa alasan dan untuk menakut-nakuti Mignolet. Meski kini The Reds tidak memiliki kiper yang setara dengan penjaga gawang asal Belgia itu, namun klub telah memiliki rencana untuk memboyong Victor Valdes dalam waktu dekat.

Bila Valdes jadi bergabung dengan Liverpool seteah kondisinya pulih 100 persen, ini tentu akan memanaskan posisi senagai kiper utama. Rodgers pun telah mengungkapkan bahwa tidak ada jaminan kepada siapapun untuk menjadi kiper utama secara reguler.

"Kuncinya adalah untuk memastikan bahwa Anda akan menjadi bagian dari tim utama. Bersikap agresif lah, jangan hanya menunggu untuk mendapatkan kesempatan. Dia (Mignolet) adalah pemain yang sedikit lebih santai. Tapi saya pikir dia juga cukup agresif," kata Rodgers kepada Daily Express.

"Dia adalah kiper nomor satu kami dan ia memiliki banyak pengalaman. Dia hanya perlu terus bekerja keras dan terus menjalin kerja sama yang baik dengan empat pemain belakang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X