Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Griezmann-Torres Siap Lanjutkan Tren Atletico

By Indra Citra Sena - Sabtu, 11 April 2015 | 07:58 WIB
Antoine Griezmann dan Fernando Torres, bakal berduet di lini depan.
Philippe Marcou/AFP
Antoine Griezmann dan Fernando Torres, bakal berduet di lini depan.

Putih itu enggan kehilangan momentum kemenangan guna mengamankan posisi ketiga dari kejaran Valencia.

Saat ini, Atletico berjarak tiga poin di atas Valencia. Bila sukses mengantongi hasil positif atas Malaga, keunggulan pasukan Diego Simeone bakal meningkat dua kali lipat dan memberikan tekanan kepada sang rival yang baru akan bertanding Senin (13/4) melawan Levante.

Guna merealiasikan target menang, Atletico akan kembali bertumpu pada ketajaman striker andalan, Antoine Griezmann. Pemain berkebangsaan Prancis itu merupakan pencetak gol terbanyak tim di La Liga 2014/15 berkat ukiran 16 gol.

Performa Griezmann memang sempat merosot sepanjang Maret. Namun, ketajamannya sudah kembali setelah sanggup membukukan dua gol dalam dua pertandingan beruntun kontra Cordoba (4 April) dan Real Sociedad (7 April).

Griezmann kemungkinan besar bakal berduet dengan Fernando Torres sebagai tombak kembar. Di lini sentral, kuartet gelandang Atletico, Arda Turan, Saul Niguez, Gabi Fernandez, dan Koke, siap bermain dan memberikan sokongan penuh kepada dua penyerang.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X