Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Belum Sempurna

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 September 2014 | 16:59 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Padahal, The Blues belum sekali pun kalah di segala kompetisi musim ini.

Chelsea menorehkan penampilan sempurna dalam empat pertandingan pembuka Premier League. Sementara itu, di Liga Champion, klub asal London Barat harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Schalke.

Dari total keseluruhan, Chelsea sudah mencetak 15 gol dan kebobolan enam gol. Meski menyebut Chelsea sudah lebih baik ketimbang musim lalu, namun manajer Jose Mourinho menegaskan bahwa klub asuhannya masih jauh dari kata sempurna.

"Saya tidak mengatakan kami punya masalah. Tapi, masih ada ruang yang besar bagi kami untuk berkembang. Saya ingin membuat segalanya menjadi lebih baik. Segalanya," tegas Mourinho seperti dikutip The Mirror.

"Saya tak senang dengan apa yang kami punya. Kami harus membenahi semuanya. Saya berada di awal musim kedua kami. Kami masih jauh dari tim yang sempurna. Apakah kami lebih baik dibandingkan musim lalu? Saya yakin begitu. Tapi, masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan." tutur The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X