Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Rojo Siap Menghadang Serangan Aguero

By Suryo Wahono - Sabtu, 11 April 2015 | 04:54 WIB
Marcos Rojo, mampu menggantikan absennya Chris Smalling.
Getty Images
Marcos Rojo, mampu menggantikan absennya Chris Smalling.

Dengan absennya Chris Smalling lantaran masih cedera, Marcos Rojo adalah kandidat utama untuk menjaga lini pertahanan Manchester United akhir pekan lalu. Akhir pekan ini, bek asal Argentina itu mengaku siap untuk menghadang Sergio Aguero di Derbi Manchester, Minggu (12/4).

Setelah mengambil jatah liburan ke Portugal bersama keluarganya serta Angel di Maria untuk merayakan Paskah, Rojo kini telah kembali dan siap menjadi starter.

Smalling mungkin bisa tampil bila suksesk menghadapi tes kebugaran akhir menjelang derbi, tetapi kesempatan Rojo untuk menjadi starter bersama Phil Jones di jantung pertahanan United cukup besar.

Menghadapi pekan ke-32 untuk United musim ini, nama Rojo mencuat menjadi salah satu bek pilihan pertama tim lantaran dia sangat konsisten.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X