Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Wajib Menang Lawan QPR

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 05:32 WIB
Jose Mourinho
Matthew Lewis/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya membidik poin penuh dalam laga kontra Queens Park Rangers, Minggu (14/2) malam WIB. Menurutnya, wal itu menjadi wajib untuk mengunci gelar Premier League musim ini.

Chelsea saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. The Blues unggul tujuh poin dari Arsenal sebagai pesaing terdekat mereka.

Namun, Chelsea masih mengantongi satu laga sisa. Oleh sebab itu, Jose Mourinho mewajibkan timnya untuk meraih poin penuh dalam lawatan ke Loftus Road Stadium, kandang Queens Park Rangers.

"Pertandingan ini adalah laga meraih tiga poin. Kami butuh poin dan kami butuh kemenangan serta tak bisa memilih pertandingan," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Tak masuk akal jika hanya memikirkan beberapa laga dan tidak secara keseluruhan. Ini adalah laga tiga poin dan kami harus bermain dengan kekuatan penuh untuk mendapatkan poin penuh," beber The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X