Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Sebut Van Gaal Seperti Setan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 05:02 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Legenda Argentina, Diego Maradona, turut mengomentari perlakukan Louis van Gaal kepada Radamel Falcao. Menurut Maradona, Van Gaal seperti setan kerena memperlakukan Falcao seperti itu.

Masa peminjaman Radamel Falcao bersama Manchester United bisa dibilang gagal. Sebab, Falcao jarang diturunkan oleh manajer Louis van Gaal.

Falcao tercatat baru 20 kali membela United di segala kompetisi. Hal itulah yang dinilai Diego Maradona sebagai sikap keterlaluan dari seorang Van Gaal.

Maradona bahkan menyebut Van Gaal sebagai setan karena memiliki sikap yang kejam. Maradona berpendapat bahwa Falcao membutuhkan waktu adaptasi ke performa terbaiknya usai pulih dari cedera.

"Van Gaal bukan sosok yang baik. Dia nyaris seperti setan lebih dari apapun," kata Maradona.

"Falcao dikondisikan karena cedera parah yang dialaminya. Pindah dari sepak bola Perancis ke Inggris itu sulit dan ia membutuhkan waktu untuk mengadaptasikan diri," jelas Maradona.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X