Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ingin Kembali Latih Real Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 September 2014 | 15:51 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

nyiakannya.

Jose Mourinho memang pernah menjadi bagian penting dari kesuksesan Real Madrid. Pria Portugal itu sempat mempersembahkan titel La Liga dan Piala Raja meski gagal total di Liga Champion.

Tidak hanya itu, Mourinho juga sempat bersiteru dengan para petinggi klub, fans, media, dan juga pemain Madrid. Hal ini menjadi alasan mengapa ia angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, bukan berarti Mourinho tak ingin kembali untuk menjadi pelatih Los Blancos.

"Jika saya dapat kembali ke Madrid hari ini, apakah saya akan ke sana? Ya, tentu saja. Itu adalah pengalaman sebagai seorang pelatih dan pria. Saya ingin mengulanginya, tanpa berpikir ulang," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Saya pergi dari Real Madrid dengan hubungan yang baik, bahkan fantastis dengan presiden, direktur eksekutif dan seluruh klub usai memberikan keputusan yang terbaik untuk karier saya (kembali ke Chelsea)." tutur The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X