Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Berharap Raheem Sterling Tak Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 04:32 WIB
Andrew Yates/Getty Images

Bintang Liverpool, Daniel Sturridge, berharap Raheem Sterling bertahan di Anfield Stadium. Menurut Sturridge, rekan setimnya itu hanya ingin bermain teratur bersama The Reds.

Masa depan Raheem Sterling di Liverpool mulai menjadi bahan spekulasi. Hal itu terjadi usai sang pemain menolak kontrak baru yang ditawarkan pihak klub.

Dalam wawancara dengan BBC Sport, Sterling bahkan mengaku tersanjung dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal musim panas ini. Namun, Daniel Sturridge yakin rekan setimnya itu takkan hengkang.

"Saya tidak tahu apa yang Raheem ingin lakukan, tapi yang terpenting untuk bisa bermain secara teratur. Selama dia bermain teratur, dia akan senang. Saya berharap dia akan bertahan di klub," kata Sturridge kepada PA.

"Hal ini penting, terlepas siapa pun Anda, untuk menunjukkan apa yang Anda bisa lakukan, bukan hanya untuk Raheem namun setiap pemain muda. Hal ini penting untuk bermain di pertandingan dan mendapatkan pengalaman sehingga keputusan apapun yang ia buat, saya 100 persen mendukungnya," jelas Sturridge.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : PA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X