Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke Barca, Suarez Pernah PDKT dengan Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 04:08 WIB
Luis Suarez
Albert Llop/Getty Images
Luis Suarez

Fakta mengejutkan akhirnya terungkap. Luis Suarez dikabarkan pernah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid pada musim panas lalu sebelum bergabung dengan Barcelona.

Luis Suarez bergabung dengan Barcelona dengan mahar 75 juta pound (1,4 triliun rupiah) dari Liverpool. Pemain asal Uruguay itu mengaku pernah melakukan pendekatan dengan Real Madrid.

Namun, Suarez memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona. Suarez mengaku tak ragu-ragu untuk menerima pinangan Blaugrana.

"Ya, saya pernah berbicara dengan mereka namun mereka mengatakan 'nanti'. Mereka menginginkan saya, tapi impian saya adalah di sini," kata Suarez kepada El Partido.

"Ketika saya mendengar Barcelona, saya tak ragu-ragu. Saya tak pernah membayangkan Barcelona akan datang dan tak ada keraguan sama sekali setelah mereka melakukan penawaran," jelas Suarez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X