Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Siap Bersaing untuk Posisinya di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 01:33 WIB
Jack Wilshere
Stuart MacFarlane/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, mengaku tak khawatir kehilangan tempat di skuat inti klubnya. Wilshere menegaskan siap bersaing untuk masuk dalam formasi XI Meriam London.

Kabar baik untuk Arsenal datang dari Jack Wilshere. Setela pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya, Wilshere siap kembali ke skuat Arsenal untuk laga kontra Burnley, Sabtu (11/4) malam WIB.

Wilshere sudah absen sejak bulan November tahun lalu. Namun, kini Wilshere akan menghadapi persaingan dengan pemain yang memiliki posisi sepertinya seperti Francis Coquelin, Mikel Arteta, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla.

"Kami selalu memiliki kualitas yang nyata untuk posisi tersebut, namun saya akan bersaing dengan pemain yang lebih baik dari saya untuk posisi tersebut," kata Wilshere kepada situs resmi klub.

"Anda dapat menyebutkan empat atau lima nama gelandang serang yang merupakan kelas dunia," tegas Wilshere.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X