Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Smalling Resmi Bergabung dengan Twitter

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 April 2015 | 01:03 WIB
Chris Smalling
Clive Mason/Getty Images
Chris Smalling

Bek Manchester United, Chris Smalling, akhirnya bergabung dengan Twitter. Smalling akhirnya mengikuti jejak para penggawa Setan Merah lainnya yang telah lebih dulu aktif di media sosial tersebut.

Chris Smalling memutuskan untuk memiliki akun Twitter di @ChrisSmalling. Cara tersebut dilakukannya untuk lebih dekat dengan para fansnya dan Manchester United.

Kurang dari 24 jam, Smalling sudah memiliki followers sebesar 45 ribu orang. Smalling juga menjadi following para penggawa United lain semisal David De Gea, Marouane Fellaini, Luke Shaw, dan lain-lain.

"Hai Semuanya! Memutuskan untuk memiliki akun Twitter, lebih baik terlambat daripada tidak pernah. Terima kasih untuk semua dukungan kalian," kicau pertama Smalling di situs mikroblog tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X