Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Alih Profesi, Nge-rap Bareng Dennis DJ

By Suryo Wahono - Senin, 17 Maret 2014 | 21:07 WIB
Ronaldinho, muncul dalam beberapa klip musik.
Youtube
Ronaldinho, muncul dalam beberapa klip musik.

rap diiringi saxophone. Dalam video di bawah ini Dinho tampak masih canggung, tapi bisa dimaklumi karena dia orang baru di dunia tarik suara. Sebelum pensiun dia pernah bilang:

"Setelah karier sepak bola berakhir, saya ingin bekerja di dunia musik. Namun, saat ini tujuan saya adalah untuk melakukan dengan baik di sepak bola. Saya percaya masih memiliki beberapa tahun lagi sebelum pensiun," ungkap Ronaldinho kepada salah satu televisi Brasil.

Mantan gelandang andalan Timnas Brasil tersebut muncuk dalam sebuah karnaval di Salvador awal tahun ini. Usai berkarier di sepak bola, Dinho punya tambatan baru di dunia musik.

Berikut ini video debut Ronaldinho bersama Dennis DJ dalam klip berjudul "Jogo O Copo Pro Alto". Tampaknya ini bukan lagu tentang Piala Dunia atau bahkan sepak bola. Sebab, lirik lagunya kebanyakan berisi tentang pesta, minum, dan mabuk.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/SRApksa-3RQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X