Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Chelsea Menjaga Rekor Kemenangan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 September 2014 | 15:05 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea mentargetkan kemenangan saat melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (21/9). Pelatih Jose Mourinho tak ingin rekor kemenangan timnya ternoda.

Hingga Premier League 2014/15 melewati pekan keempat, The Blues belum sekalipun terkalahkan. Mereka kini bercokol di pucuk klasemen dengan perolehan 12 poin.

"Kami sangat menghormati mereka (City) karena mereka pantas mendapatkannya. Akan tetapi, di waktu yang sama, kami percaya kepada diri sendiri dan kami ingin menang," ujar Mourinho seperti dikutip lama resmi klub.

Jika Chelsea berhasil menumbangkan City, maka Mourinho akan menyamai rekor Dave Sexton. Pria yang wafat pada usia 82 tahun itu mencatatkan 164 kemenangan selama berkarier sebagai pelatih London Biru.

"Saya ingin memenangi pertandingan ini bukan untuk mendapatkan kemenangan yang ke-164, tapi untuk tiga poin. Angka tidak lebih dari sejarah. Saya benar-benar fokus pada tiga poin dan Premier League 2015, bukan sejarah dan sejumlah kemenangan," kata Mourinho.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X