Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Pemain Korban Nomor Sial di Chelsea (1)

By Tulus Muliawan - Sabtu, 20 September 2014 | 12:53 WIB
Khalid Boulahrouz (kiri)
Dailymail.co.uk
Khalid Boulahrouz (kiri)

Di Chelsea, nomor punggung 9 dianggap sebagai nomor pembawa sial. Setiap pemain yang mengenakannya selalu tampil buruk. Berikut ini lima pemain yang pernah menjadi korban angka sial di The Blues.

1. Khalid Boulahrouz

Chelsea mengeluarkan kocek 8.5 juta pound ketika mendatangkan Boulahrouz dari Hamburger SV pada musim panas 2006. Boulahrouz mendapat nomor punggung 9, nomor yang tak lazim digunakan oleh seorang bek.

Boulahrouz tampil menjanjikan di musim debutnya bersama London Biru. Namun, secara bertahap ia mulai rajin menghuni bangku cadangan. Cedera lutut dan bahu memaksanya absen untuk jangka waktu yang panjang.

Boulahrouz dilepas ke Sevilla dengan status pinjaman selama musim 2007/08. Di musim berikutnya, Chelsea akhirnya menjual pemain asal Belanda itu ke Vfb Stuttgart.

SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X