Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamar Odom Dilepas Klub Spanyol

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Maret 2014 | 19:30 WIB
Lamar Odom
Getty Images
Lamar Odom

Perjalanan karier Lamar Odom bersama Laboral Kutxa berlangsung singkat. Baru 25 hari bergabung dengan klub Spanyol itu, ia sudah harus angkat kaki setelah kontraknya diputus.

Kontrak Odom bersama Laboral Kutxa sejatinya baru akan berakhir pada April mendatang. Namun, pihak klub memutuskan untuk segera mengakhiri kerjasama lantaran si pemain mengalami cedera.

Odom, yang baru melakoni dua pertandingan bersama Laboral Kutxa, mengalami cedera punggung. Proses penyembuhan eks pilar LA Lakers itu diprediksi memakan waktu selama dua bulan.

"Perjalanan belum berakhir, tapi saya harus bertanggung jawab terhadap klub. Saya cedera dan akan membutuhkan dua bulan di Amerika untuk rehabilitasi," tutur Odom seperti dikutip EuroHoops.

"Saya puas dengan klub, kota, dan segala segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saya pikir ada rumah bagi saya di Vitoria," imbuhnya.

Odom bergabung dengan Laboral Kutxa pada 18 Februari lalu dengan kontrak berdurasi dua bulan. Sebelumnya ia membela Los Angeles Clippers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X