Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Batal Jajal Klub Malaysia

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 September 2014 | 11:12 WIB
Arema Cronus
Suci Rahayu/Bolanews
Arema Cronus

Arema Cronus dipastikan batal menggelar pertandingan uji coba melawan klub asal Malaysia, Kedah FA.

Awalnya Arema dijadwalkan beruji coba melawan Kedah FA pada 25 September mendatang. Namun, secara mendadak tim lawan mengganti agenda pemusatan latihan di Bandung.

"Saya baru dapat surat balasan pihak Kedah FA selesai Sholat Jumat. Pelatih mereka mengganti agendanya sehingga urung ke Malang," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, kepada kontributor Bolanews Iwan Setiawan.

"Untungnya Arema belum mengajukan ijin ke kepolisian setempat," imbuhnya.

Rencana awal, Kedah FA berencana berkunjung ke Surabaya dan Malang. Bahkan mereka sendiri yang awalnya mengajukan rencana ujicoba lawan Arema di Gajayana. Namun, justru secara sepihak mereka membatalkan.

"Saat ini kami fokus dulu ke uji coba terdekat lawan klub lokal Sabtu sore (20/9) di Gajayana. Untuk ujicoba yang batal awan Kedah, semoga ada gantinya," ujar pelatih Arema, Suharno.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X