Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Siap Tempur di Etihad Stadium

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 September 2014 | 08:58 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengkonfirmasi Sergio Aguero sudah fit saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium dalam partai lanjutan Premier League 2014/15, Minggu (21/9).

Aguero tak masuk daftar starter saat City kalah 0-1 dari Bayern Muenchen di partai perdana penyisihan grup Liga Champion. Striker Argentina itu baru diturunkan pada menit ke-74.

"Mungkin Aguero tidak siap memainkan tiga pertandingan dalam satu pekan. Itulah alasan saya tidak memainkan dia selama 90 menit ketika  melawan Muenchen," tutur Pellegrini seperti dikutip laman resmi klub.

"Akan tetapi, dia sudah bugar untuk pertandingan hari Minggu dan saya yakin dia akan membuat perbedaan. Ketika Aguero berada dalam kondisi 100 persen fit, dia selalu membuat perbedaan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X