Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta: Juventus Datang ke Florence untuk Menang!

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Maret 2014 | 18:53 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Giuseppe Marotta menjamin Juventus akan datang ke Florence untuk meraih kemenangan! Direktur I Bianconeri tersebut menegaskan sekali lagi bahwa pasukan Antonio Conte ingin menjuarai Liga Europa.

Juventus akan melakoni leg II perdelapan final Liga Europa melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Kamis (20/3). Meski modal Si Nyonya Tua kurang meyakinkan mengingat mereka ditahan imbang 1-1 pada leg I di Juventus Stadium, Marotta tetap memiliki rasa optimisme yang tinggi.

Datang, bermain, dan menang. Filosofi tersebut akan diusung oleh Andrea Pirlo dkk. ketika bertandang ke markas La Viola.

"Melakukan perjalanan tandang ke tempat jauh sangat melelahkan dan membuat stres. Apalagi yang akan kami hadapi adalah Fiorentina. Pada leg I kami tidak berada dalam kondisi terbaik, tapi Kamis nanti kami akan datang ke sana untuk bermain dan menampilkan permainan khas kami. Saya tidak mempercayai omongan segelintir orang yang menyebut peluang kami telah mengecil," ujar Marotta kepada Mediaset.

"Kami telah memulai musim dengan pelatih dan para pemain yang selalu ingin menang. Kami semua bertekad pergi ke Florence untuk menang. Menang adalah satu-satunya tujuan kami. Ketika kami berpartisipasi di sebuah kompetisi kami selalu mencoba untuk memenangkannya," tutur Marotta.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X